Ki Dalang tak sesuai harapan….

ternyata, ki dalang beneran gak mau lepasin….eh tunggu, ternyata ki Dalang sempat said that ….”dipersilahkan”….tapi ternyata ki Dalang ngasih catatan kecil pakai post it tulisan pensil …..”bicarakan dengan asisten Ki Dalang si Sinden cantik”…..

nah dari sini gak jelas ni, ujung ujung nya memang ijin dari Ki Dalang gak keluar, cuman karena diawal sudah ada info bahwa ki Dalang sudah OK alias mempersilahkan, tapi di akhirnya malah ijin gak keluar, kan aneh. Intinya Ki Dalang ini ngikut saja asistennya, padahal dia itu bosnya. Jika si bos sudah bilang OK tapi staf nya malah bilang gak OK, mestinya ya OK saja yang ada, lah ini kok malah gak OK akhirnya. Hmmm…siapa badguys nya ini….

usut punya usut, ternyata si Sinden diajak biacara dengan penabuh gamelan. Entah terjadi beneran atau tidak obrolan mereka ini, yang jelas memang KI Dalang nyuruhnya mereka berdua ngobrol dulu. Nah penabuh gamelan akhirnya ngomong, bahwa si Sinden gak memberikan ijin. Dan akhirnya penabuh gamelah gak mau masuk minta ijin lagi ke Ki Dalang…..

jadi, siapa bad guys nya di sini……???

Leave a comment